Pages

Jumat, 29 Juli 2011

Api Unggun dari Seragam Sekolah hanya di SMKN 36 Jakarta

Api Unggun dari Seragam Sekolah Cuman ada di SMK Negeri 36 Jakarta
Foto diatas hari selasa tanggal 26 Juli 2011, hari ini ada yang beda saat apel pagi di SMK Negeri 36 jakarta, Kepala Sekolah SMK Negeri 36 Jakarta yaitu pak Dedi Dwitagama ingin membuktikan janjinya kepada siswa/i SMK N 36, bahwasanya setiap baju seragam yang dikeluarkan dan celana yang dikecilkan akan diambil dan dibakar oleh pak Dedi, semua telah dibuktikan oleh pak Dedi... saya mengenal kepala Sekolah saya dan Pak Dedi sering menyakinkan saya kalau "Apa yang Pak Dedi bicarakan akan Pak Dedi lakukan, dan apa yang Pak Dedi lakukan akan ia bicarakan" mantap... Pak Dedi adalah Inspirasi saya menuju kesusksesan, saya banyak belajar dan didik oleh beliau, selama hampir 3 tahun saya bersemanagat karena motivasi oleh beliau, mungkin kepala sekolah seperti beliau gak ada di jakarta jadi saya bersyukur beliau telah menjadi Kepala Sekolah di SMK Negeri 36 Jakarta, semoga saja sampai saya lulus... amin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar