Pages

Rabu, 03 Juli 2013

-Demi Kamu-

Dikala itu aku teringat kata katamu

Demi kamu..
Aku tidak akan menjadi kekasih yang sempurna untukmu,
tapi akan aku usahakan menjadi yang TERBAIK.

Aku tak berjanji untuk CINTAI kamu sepenuh hati,karena cinta ALLAH yang utama,selepas itu kamu.

Aku tak berjanji,untuk TIDAK membuatmu menangis,tapi saya akan jaga airmatamu yang menetes jadi tetesan air mata bahagia.

Aku tak berjanji Menemanimu,seumur hidupmu,karena satu saat nanti aku akan pergi menemui Illahi Robbi.

Tapi bila tiba masanya Nanti aku Akan hidup bersamamu di istana kecil yang berpenghuni hanya ada aku dan kamu,
Kita lalui hari bersama-sama,
lalui suka dan duka,
lewat pagi, siang, sore, dan malam..
hingga menua dan mati kita selalu bersama,
Dan selamanya di dalam SYURGA-NYA.
InsyaAllah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar