Pages

Rabu, 03 Juli 2013

-TETAP SETIA-

Harus tetap aku jalani
sesuai keinginan kata hatiku
untuk terus menyapamu
dengan kerinduan yang
telah ada .
Biarpun terasa berat
untuk tetap aku melangkah
bersama hati dan jiwamu .
Karna memang ini semua
sudah takdirku .
Kekasih ...
Aku mengerti
berat setiap menahan godaan
di sekitar kita ,yang memang
harus untuk kita yakinkan
bahwa, walaupun jauh
di antara kita jarak yang memisahkan .
Namun di sini akan terasa dekat
saat aku selalu mengingat
akan hadirmu yang telah
hatiku tau untuk semua tulusmu
menyayangi jiwaku .
Di sini hatiku akan selalu
bersamamu saat semua cobaan
menyapaku untuk keindahan
di antara mereka .
Namun hatimu masih tetap
yang terindah di antara mereka
yang telah ada .
Hatimu masih tetap aku rasakan
dengan sempurna dan selalu
ku simpan rapi di dasar jiwaku .
Ku harap semoga keyakinan ini
tiada terputus untuk langkah kita
ku harap rasa ini akan sampai pada batas nanti
saat senja berkumandang
Dan menaburkan sejuta rasa sayang hatiku dan hatimu untuk tetap dalam pendirian cerita tentang indahnya cinta kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar