Pages

Selasa, 24 Juni 2014

AIR MATA TERAKHIR

Sakit sekali rasanya ..
Ketika cinta dibalas dengan pengkhianatan ..
Sungguh amat sakit rasanya ..
Saat ditinggalkan ketika hati ini sudah jatuh cinta terlalu dalam terhadapnya ..

Rasanya ..
Seoerti anak panah yang menembus hati ku ..
dan merobek seluruh isi hati ku ..
Menjadi berkeping-keping ..

Derasnya air mata ..
Seolah tak mau berhenti membasahi pipi ku di kala itu ..
Menangis ..
Dan hanya bisa menangis merasakan pedihnya luka disaat itu ..

Di kala itu, hanya tetesan air mata ..
yang mampu mengungkapkan dan meluapkan perasaan ku ..
Perasaan sakit dan sedih yang tak tertahan lagi ..
Seolah meluap melalui air mata yang tiada henti ..

Namun, setelah cukup banyak air mata yang terkuras ..
Aku sadar, bahwa aku bodoh.!!!
Aku bodoh.!!!
Menangisi seseorang yang dengan mudahnya meninggalkan ku demi wanita lain ..

Aku bodohh.. sangat bodoh..
Karena aku telah membiarkan air mata ku habis terkuras..
Hanya untuk pria yang telah menyia-nyiakan kesetiaan dan ketulusan cinta ku ..

Namun kini, Aku berjanji.. bahwa Aku akan bangkit kembali ..
Bangkit dan menghiasi hari-hari ku dengan penuhb warna dan canda tawa ..
Dan Aku berjanji, bahwa air mata yang banyak menetes kala itu ..
Adalah air mata terakhir yang ku teteskan karena sakit nya cinta ..

Dan mulai saat ini ..
Aku akan meneteskan air mata ku hanya untuk kebahagiaan dan orang-orang yang pantas mendapatkan air mata ku ..
Bukan karena kebodohan atas Cinta ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar