Pages

Selasa, 24 Juni 2014

" AKU TAU KAMU KUAT "

Aku tau kamu kuat..
Aku tau kamu hebat ..
Namun kamu belum menyadari kekuatanmu itu ..
kekuatan yang slalu melekat pada dirimu, dan mungkin juga melekat pada hati mu ..

Bangkitlah.. Aku tau kamu bisa.. Aku tau kamu mampu ..
Janganlah menyerah dengan keadaan..
Karena Tuhan menciptakan keadaan agar kita bisa melewati keadaan tersebut ..

Aku tau hidup ini keras..
Aku tau hidup ini tak mudah ..
Tapi Aku pun tau, bahwa kamu mampu menaklukan kerasnya kehidupan ini dengan kerasnya usaha dan do'a yang tiada henti..

Tuhan menciptakan kelemahan di setiap kekuatan ..
menciptakan kekurangan di setiap kelebihan..
menciptakan kesedihan di setiap bahagia..
dan Tuhan menciptakan kamu di tengah keras dan kejamnya dunia dan kehidupan..
karena Tuhan tau, bahwa kamu mampu.. mampu untuk menaklukan sekeras apapun kehidupan di dunia ini ..

Tetaplah berdiri tegak, dengan senyuman manis penuh makna ..
Tetaplah untuk semangat, dengan juang yang tiada henti..
Dan tetaplah berusaha, dengan do'a yang slalu di sertai ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar