Pages

Selasa, 24 Juni 2014

TRAUMA CINTA MASA LALU

Terkadang ..
Ada hasrat untuk mencoba membuka hati kembali ..
Kadang, aku rindu akan kasih sayang ..
Dan perthatian dari sosok pria yang ku cintai dan mencintai ku ..

Namun.. Hasrat untuk mencoba membuka hati kembali itu kalah ..
Kalah dengan trauma yang masih menghantui ku ..
Kalah dengan pedihnya luka yang masih terasa ..
Dan kalah dengan sakitnya cinta di masa lalu ..

Aku pun menjadi berpikir ..
Apakah aku harus untuk membuka hati kembali.???
Apakah aku harus menerima sosok pria untuk mengisi hati ku kembali.???
Dan apakah aku harus belajar untuk membuka hati dan cinta yang baru.???

Entahlah ..
Aku tak pernah tau apa jawaban dari tanda tanya terbesar ku ini ..
Aku hanya bisa menjalani ..
Namun bukan berarti untuk membuka hati kembali ..

Biarlah Tuhan yang mengirimkan sosok pria yang di takdirkan untuk ku ..
Sosok pria yang akan membawa kunci untuk membuka gembok pintu hati ku ..
Sosok pria yang mampu membuka, menempati dan membersihkan ruang di hati ini ..
Ruang yang di penuhi dengan Trauma Cinta di Masa Lalu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar