Pages

Selasa, 24 Juni 2014

AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

Tuhan ..
Aku tau tak semua cinta itu manis ..
Karena dalam cinta, bukan hanya ada manis di dalamnya ..
Namun pahit pun ikut serta di dalamnya ..

Tuhan ..
Aku hanya ingin menjalaninya dengan sebuah keikhlasan ..
Aku hanya ingin menjalaninya dengan sebuah senyuman ketulusan ..
Karena hsti ini tulus mencintainya ..

Aku tak peduli seberapa sakit hati ini ..
Aku tak peduli seberapa pahit cinta ini ..
Karena aku yakin bahwa manis itu akan ada setelah pahit ..
Dan bahagia itu akan ada setelah sakit ..

Wahai engkau yang jauh di sana ..
Hati ini telah memilih mu ..
Untuk menempati ruang di hati ini ..
Karena cinta ini hanya bergetar pada mu ..

Dan aku ..
Akan selalu menaruh namamu di tempat yang paling indah di hati ini ..
Dan percayalah..
Hanya ada nama mu yang terukir jelas di hati ini ..

Namun aku tak ingin terlalu banyak berharap pada mu ..
Karena aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa untuk mu ..
Namun, aku tak akan kecewa ..
Karena aku yakin ..
Bahwa Tuhan akan menjadikan semuanya akan indah pada waktunya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar