Pages

Selasa, 24 Juni 2014

AKU DAN INGIN KU

Aku hanyalah wanita biasa..
Aku tak cantik, Aku tak kaya, Aku tak pintar, dan tak juga memiliki segalanya ..
Aku tak memiliki apa-apa ..
Yang ku punya hanyalah sebuah cinta yang tulus untuk mu ..

Aku ingin kau selalu menjadi pelangi dalam hidup ku ..
yang selalu memberi warna-warni di hidup ku ..
Dan Aku ingin menjadi permata indah di hati mu ..
yang dimana, hanya ada Aku yang bersinar ..
Menerangi dan memberikan cahaya cinta di hati mu ..

Aku tak ingin makhluk indah lain yang mengisi hati ku..
Kecuali kamu ..
karena Aku sudah menempatkan mu di posisi terindah di hati ku ..
Posisi yang tak akan pernah dapat terganti oleh siapapun ..

Aku hanya ingin engkau yanng menjadi pangeran ku ..
yang dimana hanya ada Aku yang menjadi permaisyurinya ..
Karena hati ku telah memilih mu ..
Untuk menduduki kerajaan di hati ku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar